Minggu, 13 Agustus 2017

Dasar-dasar Blender

Blender adalah peralatan rumah tangga yang sangat berguna. Dikembangkan pada tahun 1920-an, tidak ada yang mendekati fungsinya bahkan jika ada yang berpendapat bahwa ada peralatan lain yang dapat melakukan pekerjaan yang hampir sama.

Ada dua jenis blender. Ada yang tradisional dan perendamannya. Sebagian besar kita menggunakan blender tradisional yang terdiri dari power base yang mendukung wadah tinggi atau stoples dengan bilah di bagian bawah.

Botol yang lebih dikenal dengan sebutan "teko" bisa dibuat dari kaca, plastik atau stainless steel dengan tutup untuk mencegah isinya dari percikan.

Di sinilah jenis kedua blender datang disebut blers pencelupan atau tongkat. Basis dayanya lebih ramping dan ini biasanya menempel pada poros logam panjang dengan pisau pencampur di salah satu ujungnya.

Ini diberi nama ini karena Anda membenamkan pisau ke bahan dan bukan sebaliknya. Begitu dalam posisi, Anda menekan tombol untuk mengatur kecepatan baling-baling.

Yang membuat keduanya sangat berbeda adalah fakta bahwa blancers pencelupan hanya bisa digunakan untuk pencampuran tugas ringan. Tidak bisa menghancurkan es atau makanan keras. Mangkuk atau cangkir yang akan Anda masukkan ramuannya adalah sesuatu yang harus Anda cari sendiri.

Sebelumnya disebutkan bahwa ada beberapa peralatan yang melakukan tugas serupa dengan blender. Ini adalah mixer dan food processor. Tapi ada sedikit perbedaan di antara ketiganya.

Mixer bagus untuk tugas yang melibatkan aerating atau meningkatkan volume batters dengan menggabungkan udara ke dalam campuran. Pengolah makanan memotong padat padat atau mengulurkan roti tebal sekalipun. Hal ini juga mampu mengiris atau menghancurkan produksi dan keju. Blender tidak dapat melakukannya karena hanya dapat mengurangi padatan ke partikel kecil atau campuran cairan dan tidak mampu memasukkan udara ke dalam campuran.

Ini berarti ketiga peralatan ini tidak saling bersaing satu sama lain. Anda hanya perlu tahu alat yang akan digunakan tergantung pada apa yang ingin Anda lakukan.

Jika Anda tidak ingin bingung, cobalah mendapatkan unit yang dilengkapi dengan dua lampiran yaitu teko blender tradisional dan mangkuk makanan kompak dengan pisau pemotong.

Blender dijual dengan harga berbeda. Faktor-faktor ini didasarkan pada watt, wadah, bahan yang digunakan, kecepatan dan fitur.

Bagi mereka yang menginginkan sesuatu yang ringan, mereka bisa mencoba membeli blender tanpa kabel yang mirip dengan telepon tanpa kabel. Begitu Anda membawanya keluar dari stasiun, Anda bisa memadukan barang bahkan saat berada di luar di teras.

Pilihan lain yang juga kompak adalah blender pribadi. Dengan ini, Anda hanya bisa memadukan satu porsi penyegaran favorit Anda. Setelah selesai, Anda bisa membawanya bersamamu. Bahkan bisa muat di dudukan cup holder mobil.

Bagi mereka yang membutuhkan sesuatu yang tugas berat, carilah blender kekuatan industri. Inilah yang digunakan restoran untuk mencairkan buah dan sayuran menjadi sup dan melakukan beberapa hal lainnya hanya dalam hitungan detik!

Blender sekarang hadir dalam berbagai bentuk dan ukuran namun dasar-dasar alat indah ini tetap sama. Ini untuk membantu Anda mencampur bahan yang berbeda sehingga Anda bisa mengonsumsinya dalam hitungan menit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar