Sabtu, 22 April 2017

Panduan Membeli Blender

Anda harus tahu apa yang harus dicari saat Anda ingin membeli blender. Ini karena tidak ada dapur yang lengkap tanpa itu untuk membantu Anda keluar, berikut adalah panduan membeli untuk Anda pelanggan di luar sana.

Pertama, blender harus bisa melakukan beberapa tugas dasar di dapur. Ini termasuk menghancurkan es dan menggabungkan cairan serta zat padat.

Kapasitas blender juga penting. Teksturnya karena mereka lebih dikenal mungkin dapat menahan 1 sampai 3 liter sehingga mengetahui mana yang harus dikonsumsi harus berdasarkan pada kebutuhan pencampuran Anda.

Karena kapasitas juga menentukan ukuran unit, Anda juga harus mempertimbangkan jumlah ruang penyimpanan saat ini tidak diperlukan. Jika ini tidak sesuai dengan kabinet, mungkin ini bisa diletakkan di atas rak.

Tentunya, Anda tidak ingin blender Anda rusak hanya setelah beberapa bulan. Untuk mencegah hal ini terjadi, pastikan Anda mendapatkan merek yang terpercaya. Lihatlah bahan apa yang digunakan dalam membuat tubuh dan karaf. Pijakan kaki juga harus stabil sehingga tidak jatuh ke satu sisi apalagi saat Anda sedang bercampur. Jika Anda memilih antara pilar plastik, kaca atau stainless steel, pergilah yang terakhir karena ini adalah paling kokoh.

Sedangkan untuk teko Anda, baja tahan karat memang merupakan sturdiest namun Anda tidak dapat melihat apa yang Anda mixing. Inilah sebabnya jenis blender dengan bahan teko kaca jauh lebih baik meski harganya lebih berat dan lebih mahal dari plastik.

Terlepas dari kapasitas teko yang Anda pilih, jangan membuat kesalahan dengan memasukkan ¾ kapasitasnya. Melakukan hal itu akan menciptakan kekacauan meskipun itu datang dengan penutup.

Terlihat juga penting saat membeli blender. Mengapa? Ini karena blender juga harus melengkapi sisa dapur. Untungnya, kebanyakan perusahaan memiliki ini dalam berbagai warna sehingga Anda hanya perlu memilih satu dari yang lain.

Blender ideal harus memiliki berbagai fungsi. Karena ada banyak hal yang perlu disebutkan, cukup pilih satu berdasarkan apa yang ingin Anda lakukan dengannya. Jika Anda ingin mencoba hal baru dengan blender Anda, selalu baca manual instruksionalnya sehingga tidak akan ada masalah saat Anda menggunakannya.

Kekuatan blender tergantung pada wattnya. Biasanya, ini antara 300-500 watt untuk blender kecil dan 1200 watt untuk model tugas berat. Hal ini membuat pengaturan kecepatan juga bervariasi. Beberapa unit memiliki 13 sedangkan yang lain memiliki 16 tapi untuk orang-orang di rumah, bertahan antara 300 sampai 500 watt sudah cukup.

Blender juga harus user-friendly. Pada satu titik, ini dijual dengan kontrol tombol tekan. Masalahnya adalah mereka sangat sulit dibersihkan. Lekukan tampaknya menarik tumpahan dan ini tidak hilang tidak peduli berapa kali Anda membersihkannya.

Ada juga model yang memiliki tombol cepat yang mungkin lebih mudah dioperasikan daripada tombol push. Kekurangannya adalah mereka tidak terlihat cukup ramping untuk mengesankan orang yang melihatnya.

Yang terbaik untuk mendapatkan adalah mereka yang memiliki kontrol touchpad karena mudah dibersihkan. Untuk beberapa dolar lagi, Anda bahkan bisa salah satu yang telah memprogram pengaturan bahkan jika ada yang merasa sulit untuk membaca.

Panduan membeli blender akan membantu Anda menemukan blender yang tepat tergantung pada kebutuhan Anda. Satu-satunya hal yang harus Anda lakukan sekarang adalah melihat-lihat toko alat terdekat Anda atau online untuk menemukan apa yang Anda butuhkan untuk dapur Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar